Wednesday 23 September 2015

Sebuah Kota Asap

Sebuah Kota Asap
Hay Sobat-sobat masih bersama saya Krisna Fandi Mulya.
Kali ini saya akan membahas tentang Sebuah kota asap.
Kita tak boleh lupa siapa kita? kita adalah manusia biasa tanpa bantuan sodara kita, kita tidak dapat hidup ini.Saya ingin seluruh warga dunia saling membantu untuk melastarikan alam, bencana alam,dan lainnya.Saya ingin membahas tentang Kabut asap yang menyelimuti pulau riau , Kenapa sih harus ada pembakaran hutan yang secara berlebihan?,Sudah hampir duabulan kabut asap menyelimuti Riau. Pelaku utama terhadap terjadinya bencana, yaitu perusahaan-perusahaan perkebunan besar dan hutan,oknum atau perusahaan yang melakukan pembakaran hutan harusnya dihukum mati saja agar para oknum atau perusahaan yang ingin mencoba membakar hutan atau perkebunan bisa menghentikan niat jahat tersebut, terus pemerintah harus ditindak tegas karena mematikan ekonomi sosial, politik, ekonomi yang ada di riau.terlebih saat ini, perusahaan-perusahaan yang dianggap sebagai pelaku utama pembakaran hutan di Riau tersebut juga sudah pindah ke kalimantan untuk merampas hak-hak tanah di sana.
Dalam rangka ini saya ingin mengungkapkan bahwa dalam al-quran sudah di buktikan bahwa :
  1.  Kerusakan dan pencemaran lingkungan telah mencakupi darat, laut, bahkan manusia, tumbuhan dan hewan.
  2. Manusia bertanggung jawab atas kerusakan dan pencemaran ini karena polutan berbahaya yang diproduksinya.
  3. Masih ada kemungkinan untuk kembali ke ambang batas normal karbon dalam atmosfer yaitu dengan mengambil tindakan yang tepat dan berhenti mencemari atmosfer.
Sungguh luar biasa, ternyata ketiga hasil konferensi ini dinyatakan secara ringkas dalam al-Quran:

ظَهَرَ الْفَسَادُ فِي الْبَرِّ وَالْبَحْرِ بِمَا كَسَبَتْ أَيْدِي النَّاسِ لِيُذِيقَهُمْ بَعْضَ الَّذِي عَمِلُوا لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُونَ
 

 “Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah menjadikan mereka merasakan sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar),” (QS. ar-Rum: 41).

Mari Kita Hancurkan Seluruh Manusia Yang Merusak alam Dibumi!!

Jika Kalian Ingin Menanyakan Sesuatu Tentang Postingan Ini Hub Saya Di :

Admin Tidak Selalu Online Untuk Melihat Komentar Anda.
Harap Tinggalkan Komentar Yang Baik.
No Spam No SARA Dan Sejenisnya.

EmoticonEmoticon