Thursday 1 October 2015

5 Game Yang Bertemakan Naruto Di Android

5 Game Yang Bertemakan Naruto Di Android
Nama Naruto mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat apalagi fans atau penggemar naruto yang pastinya tau cerita dari Naruto yang sangat populer ini, meskipun manganya sudah tamat tapi animenya masih On Going. Kali ini saya akan memberikan daftar game yang bertemakan naruto tersebut di android yang pastinya bisa sobat main dalam waktu luang atau sedang bosan.

1. Ninja Heroes
Salah satu games yang menarik dan patut dicoba bagi sobat yang fans atau penggemar naruto dengan karakter yang unik dan lucu serta jurus yang sangat keren bahkan mirip dengan animenya. Dalam game ini memiliki beberapa fitur yang keren sperti Combine, Soul Fusion, Forge dll, membuat game ini sangat asik untuk dimainkan di smartphone android sobat.

2. Shinobi Heroes
Game MMORPG yang di publish oleh Mochi Game Studio. Dalam game ini sobat berperan sebagai seorang ninja baru yang sobat bisa menamakannya dengan nama sobat sendiri, game ini memiliki alur cerita seperti anime naruto dengan beberapa fitur yang menarik game ini patut sobat coba bagi sobat fans atau penggemar naruto.

3. Ninja Kyubi
Sebenarnya semua tampilan seperti gameplay, visual dan yang lainnya sama seperti game Ninja Heroes, yang membedakan hanyalah publisher dan namanya saja. Game ini juga banyak dimainnya oleh fans atau penggemar naruto.

4. Ninja Saga
Meskipun game ini tidak seperti game-game yang sebutkan sebelumnnya, game ini pun berbasis Naruto dimana kalian dapat membuat character dengan style masing-masing serta jutsu-jutsu yang akan kalian gunakan dalam pertarungan dan kalian juga akan menghadapi ujian-ujian seperti dalam anime naruto contohnya ujian chunin.

5. Ninja World 3D
Berbeda dengan game-game diatas, game ini memiliki tampilan 3D yang menarik serta character yang lucu seperti game pockie ninja yang sekarang sudah lama ditutup. Game ini pun memiliki beberapa fitur yang keren seperti System Clan, Arena, Pet, Mall, Team Buff, Daily Event, Akatsuki HQ, dll.

Sekian dari postingan saya kali ini mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan kontak di :
Semoga Sukses.

Admin Tidak Selalu Online Untuk Melihat Komentar Anda.
Harap Tinggalkan Komentar Yang Baik.
No Spam No SARA Dan Sejenisnya.

EmoticonEmoticon