Tuesday 20 October 2015

Inilah Arti Cinta Yang Sesungguhnya

Inilah Arti Cinta Yang Sesungguhnya
Hay sobat-sobat masih bersama saya Krisna Fandi Mulya
Kali ini saya akan membahas tentang arti sebuah cinta.
Banyak sekali orang-orang menanyakan "apa sih arti cinta ?", Dan kali ini saya akan menjawabnya :
Cinta yaitu sesuatu yang kita sayangi dengan adanya rasa kasih sayang kita akan mendapatkan sebuah arti cinta. Dalam sebuah kasih sayang kita juga harus ada pengorbanan yang harus kita lakukan untuk yang kita sayangi dan kita juga harus melindungi atau menjaga yang kita sayangi banyak hal yang harus kita lakukan untuk menjaganya dan jangan lupa kita harus memberikan perhatian yang penuh agar yang kita sayangi tidak merasakan kekecewaan.
Inilah cerita cinta yang saya pernah alami sampai saat ini :
Saya pernah merasakan jatuh cinta kepada seseorang yang saya sayangi dia adalah seorang perempuan yang baik kepada saya tapi saya telah mengecewakan dia sampai akhirnya saya dan dia loss contact  saya kadang-kadang merasa kangen sama dia dan juga kalo saya bisa bertemu dia lagi  saya ingin berminta maaf kepada dia(seseorang) karna dia adalah cinta pertama saya dan saya tidak pernah bisa melupakan dia terima-kasih buat dia yang pernah perhatian buat saya.
Dan saya berharap buat kalian semua yang sedang bercinta jangan pernah lepaskan dia dan jagalah dia jangan sampai kalian seperti saya.
Inilah Arti Cinta Yang Sesungguhnya

Jika Kalian Ingin Menanyakan Sesuatu Tentang Postingan Ini Hub Saya Di:

Admin Tidak Selalu Online Untuk Melihat Komentar Anda.
Harap Tinggalkan Komentar Yang Baik.
No Spam No SARA Dan Sejenisnya.

EmoticonEmoticon